Smadav Pro 2022 Terbaru 14.8.1 Full Version

smadav pro terbaru

Smadav Pro Terbaru adalah antivirus untuk keamanan ekstra PC Anda, membersihkan kerangka kerja Anda dengan jaminan yang mendalam dan mencegah aplikasi berjalan di fondasi (tanpa izin Anda). Ini adalah program keamanan SANS dasar yang memberikan musuh asuransi infeksi yang berkelanjutan, memastikan bahwa PC Windows Anda dilindungi secara konsisten.

Smadav membersihkan USB FlashDisk dari infeksi dan membangun kembali catatan yang disimpan/tercemar di USB FlashDisk. Smadav lebih sering daripada tidak hanya memanfaatkan sedikit memori dan sedikit penggunaan CPU. Dengan pemanfaatan aset kecil ini, Smadav tidak akan lamban dengan kuat PC Anda. Juga, Anda dapat memperkenalkan antivirus lain yang akan bersama -sama bekerja dengan Smadav untuk melindungi PC Anda.

Ini adalah metode tercepat untuk memfilter infeksi. Terlebih lagi, ini membunuh infeksi serta dapat mengatasi masalah dengan pendaftaran PC. Pada umumnya, daftar semua kasus khusus yang dapat Anda abaikan dalam amplop atau catatan apa pun. Anda juga dapat mengubah ukuran showcase. Terlebih lagi, itu dapat mengubah nada subjek default. Anda tidak harus menyegarkannya secara rutin. Ini adalah penjaga terbaik terhadap infeksi USB, yang berusaha mencapai penjahat cyber dan kerangka kerja programmer.

Features Of Smadav Pro 2022

One-Virus By-User, to physically add your suspect document for infection cleaning in the PC.
Process Manager, to oversee cycles and projects run in your PC.
Framework manager, to change some framework choices that generally different by infection.
Win-Force, to drive open some framework the board programs in Windows.Smad-Lock, to clean your drive from some infected files.

System Requirements

Operating System: Windows 7/8/8.1/10
Memory (RAM): 4 GB of RAM required.
Hard Disk Space: 50 MB of free space required for full installation.
Processor: Intel Pentium i3, Multi-core GHz or higher.

Download Now

Password: www.gigapurbalinggaa.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.